khasanah
Bebek Goreng Madura Empuk di Depok

Bebek Goreng Madura Empuk di Depok

Ini salah satu nasi bebek goreng Madura yang recomended di kawasan Depok, Jawa Barat, Indonesia. Lokasinya di Jalan Keadilan (jalan tembus dari Jalan Raya Sawangan ke Jembatan Serong – Citayam). Warung ini menjual nasi goreng dan nasi bebek.

Bebeknya empuk. Selain bumbu berwarna kehitaman khas madura, juga ada sambel merah. Sebelum disajikan, bebeknya digoreng dulu. Kita bisa milih daging bebek bagian paha atau dada. Harganya sama: satu porsi sekitar Rp 18 ribu. Itu sudah termasuk nasi. Kalau mau pakai nasi tambah Rp 4.000 untuk satu porsi.

Jika Anda dari arah Sawangan, posisi warung itu ada di sebelah kiri. Sekitar 200 meter setelah Alfamidi (yang berada di sebelah kanan). Namun jika dari arah Jembatan Serong atau Citayam, warung itu berada di sebelah kanan, sekitar 200 meter setelah melewati Apartemen Royal Garden yang juga berada di sebelah kanan.

Jadi jika dari arah Citayam, begitu ketemu apartemen bisa langsung jalan pelan-pelan. Begitu pula jika dari arah Sawangan sudah ketemu Alfamidi, jalankan kendaraan pelan-pelan. Sebab, warung ini sangat sederhana, mirip kebayakan warung di sana, sehingga jika tidak awas bisa tak terlihat.

Di gerobaknya ada tulisan menjual “Nasi Bebek dan Nasi Goreng”. Selamat memburu kuliner.

MI 280221

Tags :

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: