cangpanah

Kampanye Pink

Kalau kita ikut mencerca, apa bedanya kita dengan pasukan bayaran itu. Menyampaikan sikap oke, tapi tetaplah dengan nalar yang sehat. Tak perlu menyerang, apalagi memfitnah. Marketing yang berhasil mengikat pelanggan pada suatu produk adalah yang menampilkan kelebihan produknya, bukan yang menyerang apalagi memfitnah produk pesaing.

Jika Anda pendukung yang baik, hal yang lebih produktif Anda lakukan adalah “membuka mata” orang di sekitar Anda agar memilih jagoan Anda. Lakukan dengan tulus dan semangat kasih sayang. Kampanye pink ini akan lebih nyata dampaknya dari pada memproduksi fitnah dan caci maki di media sosial. Bayangkan jika satu orang bisa mempengaruhi 10 orang di sekitarnya untuk memilih jagoannya.

Ini bukan sok bijak. Tapi menghindari “tawuran” (meski cuma di media sosial) akan lebih baik untuk kesehatan. Selamat malam. [STATUS FACEBOOK, 4 JUNI 2014]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: